Follow usĀ @ongisnadeNet

Arema FC incar 3 Pemain Timnas U-19, Siapa?



Pemain muda yang sekarang bergabung dengan Timnas Indonesia U-19 nampaknya memikat tim pelatih Arema FC. Bahkan sudah ada tiga pemain yang menjadi daftar incaran. Siapa saja mereka?

Pelatih Joko Susilo membenarkan bahwa ada tiga pemain yang direkomendasikan agar bisa memperkuat Arema FC terutama untuk musim depan.

"Beberapa waktu lalu, kami dapat kesempatan memilih. Kami sudah memilih. Ada sekitar tiga pemain yang kami rekomendasikan," ujar Pelatih Arema FC, Joko Susilo seperti dikutip dari bolanet.

Nama tiga pemain tersebut pun sudah disampaikan manajemen. Namun pelatih yang akrab disapa Gethuk ini pun belum mau menyebutkan siapa saja nama tiga pemain itu.

"Saya tak mau menyampaikan. Yang pasti, posisinya pemain di lapangan. Nanti kalau saya sampaikan malah bisa kacau. Kalau sudah bergabung, pasti akan kita beber semuanya," tuturnya.

Ketiga pemain tersebut dinilai oleh Gethuk mempunyai kemampuan menonjol daripada pemain pemain yang lain.

"Namun, yang terutama adalah kami melihat talenta mereka menonjol dibanding rekan-rekannya yang lain," ia menandaskan.

Sementara itu, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengakui saat ini mereka sedang membidik tiga pemain Garuda Jaya. Namun, mereka tak mau banyak angkat bicara masalah ini.

"Memang ada dua tiga pemain yang direkomendasikan. Ini proyek untuk musim depan. Masih panjang prosesnya," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.